-->

Breaking News : Mengejutkan, Real Madrid Putuskan Menolak Tawaran Transfer Mohamed Salah

Advertisemen
Klub La Liga asal Ibukota Spanyol yakni Real Madrid akhirnya mengumumkan bahwa mereka telah menolak tawaran transfer bintang Liverpool yakni Mohamed Salah dalam tujuan berlabuh di Santiago Bernabeu musim depan. Kepastian ini disampaikan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez yang memang tengah berusaha mendatangkan Mohamed Salah ke Real Madrid.

BACA JUGA : Panduan Lengkap Menghapus Adware (Virus iklan) di Android Tanpa Root


Dilansir dari Dailystar.co.uk (27/04/2018) dalam artikelnya berjudul “Real Madrid reject Mohamed Salah ‘swap’ deal offer from Liverpool.” Disebutkan bahwa El Real tidak menyepakati proposal yang diajukan klub Inggris yakni Liverpool untuk proses transfer Mohamed Salah dari Premiere League ke La Liga. Mo Salah memang dalam beberapa bula terakhir sudah dikaitkan dengan Real Madrid setelah klub tempat Cristiano Ronaldo bermain ini menginginkan penyegaran di lini depan mereka.

BACA JUGA : Inilah 10 Cara Ampuh Agar Baterai Ponsel Tidak Cepat Habis


Donbalon.com (27/04/2018) dalam ulasannya “Florentino PĂ©rez ya sabe el precio de Salah: y la oferta que convence al Liverpool.” Mengungkapkan bahwa Presiden Madrid Florentino Perez tidak setuju dengan proposal penawaran yang diajukan oleh The Reds. Klub Merseyside meminta uang cash dan juga Gareth Bale jika Real Madrid ingin membawa keluar Mohamed Salah dari Anfield.

Jurgen Kloop menyatakan bahwa ia tidak akan melepaskan Mohamed Salah begitu saja. Menurutnya, pemain Mesir berusia 25 tahun tersebut akan dilepas jika Real Madrid mau menyanggupi nilai mahar sebesar 131 Juta Poundsterling atau 150 Juta Euro plus nama Gareth Bale. Hal inilah yang kemudian tidak diinginkan oleh Florentino Perez sehingga ia dengan berat hati menolak proposal penawaran tersebut.

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni


Mohamed Salah kini memang mejadi perhatian dunia. Pasalnya, ia menjadi pemain pertama yang mampu merusak dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dikancah sepakbola Eropa. Mo Salah yang baru bergabung dengan Liverpool dari Roma di musim 2017/2018 sudah mencatatkan 43 jumlah gol sepanjang musim di semua kompetisi yang diikuti oleh Liverpool seperti dilansir dari Transfermarkt.com (28/04/2018). Sementara itu, Cristiano Ronaldo tercatat sudah mencetak total 42 gol di musim ini dan Messi sebanyak 40 gol.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments