-->

Bayern Tunggu Sanksi Berat dari UEFA

Advertisemen
VIVA – Bayern Munich saat ini tengah berharap cemas menant sanksi dari UEFA. Raksasa Jerman ini akan dijatuhi sanksi oleh UEFA, usai insiden penonton masuk ke lapangan saat menjamu Real Madrid dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions, Rabu, 25 April 2018 waktu setempat.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi

Insiden ini terjadi usai pertandingan yang digelar di Allianz Arena, dan dimenangkan Madrid 2-1. Saat itu, salah seorang penonton yang tak diketahui apakah pendukung Bayern atau Madrid masuk ke lapangan.

BACA JUGA : 6 Hp Android Tahan Air dengan Spesifikasi Mumpuni

Pria itu kemudian berlari ke arah winger Bayern, Bayern Munich, Franck Ribery. Tak cuma itu, pria ini juga berteriak-teriak dan menarik kostum Ribery sambil memasang wajah kecewa.

Dalam foto-foto yang diambil Reuters, tampak sang pemuda hanya memakai celana olahraga pendek berwarna hitam, dan tidak memakai pakaian saat masuk lapangan.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT MARTABAK TELUR LEBAKSIU KHAS TEGA YANG TERKENAL

Sontak, kejadian ini membuat tenaga pengamanan masuk ke lapangan dan menarik paksa sang pria perusuh. Akibat kejadian ini, Bayern pun akan disanksi oleh UEFA.

Menurut data UEFA.com, kejadian tersebut saat ini tengah dalam masa penyelidikan. Kemudian pada 31 Mei 2018 mendatang, Bayern akan menjalani sidang dengan Badan Kode Etik dan Disiplin UEFA.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments