-->

Tak Terima Dipecat Mourinho, Secara Mengejutkan Ibra Peringatkan MU Dengan Bilang Begini

Advertisemen
MU Secara Resmi tidak akan lagi menggunakan salah satu jasa striker mereka yakni Zlatan Ibrahimovic untuk musim kedepan selanjutnya. Ibra baru saja diputus kontrak lebih awal oleh Manchester United pada kamis kemarin dan hal itu terkait upah Ibra yang dianggap sangat besar untuk ditanggung oleh United.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Terlebih Ibra penampilan Ibra yang kurang maksimal usai mengalami cedera juga disebut sebut sebagai pertimbangan lain Manchester United untuk tidak lagi menggunakan jasa pemain asal Swedia tersebut. Pada musim lalu, Ibra telah berhasil mengukuhkan 28 gol di berbagai ajang kompetisi yang diikuti bersama United dan torehan tersebut sangat berbeda jauh dengan musim ini yang hanya mampu mencetak 1 gol dari 7 pertandingan. Dikutip dari flashscroe.com (23/03/2018).

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT KUE PUKIS BANYUMAS LEZAT EMPUK

Keputusan Manchester United untuk tidak menggunakan jasa Ibrahimovic nampaknya kini sedikit meninggalkan kekecewaan bagi mantan pemain Paris Saint Germain tersebut dan Ibra pun menilai langkah yang diambil Manchester United saat ini sangatlah merugikan bagi dirinya ditambah pasca mengalami cidera membuatnya harus menepi dari Sepakbola.

“Ini adalah situasi yang tidak begitu menguntungkan bagi saya, terutama saat mengalami cidera dan harus beristirahat panjang membuat separuh karir saya terhenti. Ketika saya mulai berlatih mereka tidak terlalu antusias dan saya kembali harus beristirahat lama duduk dibangku cadangan.”

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

“Mereka adalah sebuah tim yang besar namun mereka tidak mengerti untuk membuat para pemainnnya nyaman. Jadi saya pikir mereka akan ditinggalkan pemain pentingnya jika tak bisa menghargai salah satu diantaranya.” Ujar Ibra dikutip dari sportskeeda.com (23/03/2018).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments