-->

Setuju Gabung, Real Madrid Segera Dapatkan Kiper Terbaik Dunia Seharga 1 Triliun Rupiah

Advertisemen
Madrid, Spanyol – seperti dilaporkan mundodeportivo.com, Kamis (22/3/2018), klub raksasa La Liga Spanyol dikabarkan lebih memilih mendatangkan kiper Internasional Brasil yang bermain untuk AS Roma, Alisson Becker, pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang ketimbang mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT NASI GORENG KEBULI KAMBING MANTAP SEDERHANA

Manajemen Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis senilai 1 triliun untuk manajemen AS Roma agar bersedia melepas kiper andalannya tersebut. pihak Los Blancos juga akan memberikan gaji tinggi senilai 5 juta euro atau sekitar 84 miliar.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mulai putus asa dalam usahanya mendatangkan salah satu kiper terbaik dunia saat ini, David De Gea, dari Manchester United. Hal tersebut membuat manajemen Real Madrid mengalihkan targetnya ke salah satu kiper terbaik dunia milik AS Roma, Alisson Becker, pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

BACA JUGA : CARA MENGAKSES CCTV DISELURUH INDONESIA

Penampilan apik Alisson Becker bersama AS Roma membuat beberapa klub besar seperti Real Madrid, dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya pada musim depan. Bersama Serigala Roma di musim ini, Alisson Becker telah tampil sebanyak 29 pertandingan di Serie A dengan koleksi 13 clean sheet.

Bersama I Lupi, kiper Internasional Brasil tersebut juga selalu tampil di Serie A dan menjadi kunci sukses AS Roma berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM TERIYAKI SAUS LADA HITAM SPESIAL

Sementara itu, Alisson Becker, sendiri merasa senang dengan ketertarikan klub besar seperti Real Madrid. Kiper Internasional Brasil tersebut juga dikabarkan setuju untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan andai AS Roma bersedia melepasnya di akhir musim nanti.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments