-->

Real Madrid Unggul Telak 6-2 Atas Barcelona

Advertisemen
Pada Pertandingan uji coba antara Timnas Spanyol melawan Juara Dunia Jerman (23/03) berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Spanyol diciptakan oleh Rodrigo lewat gol cepat pada menit ke 6, dan kemudian disamakan oleh Jerman lewat gol Thomas Muller pada menit 35, seperti dilansir skysports.com (23/03/18).

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK

Ada yang menarik pada Skuad Spanyol dalam pertandingan Uji Coba ini, dimana Real Madrid menyumbangkan 6 pemainnya pada Timnas Negeri Matador ini. Sementara itu Rivalnya Barcelona hanya menyumbangkan 2 pemainnya. Pemain Los Blancos yang semalam bermain untuk La Furia Roja adalah Dani Carvajal, Sergio Ramos, Isco, Lucas, Marco Asensio dan Nacho. Sementara dari El Blaugrana hanya Gerrad Pique dan Jordi Alba. Catatan ini menunjukkan dalam jumlah pemain yang dipanggil Timnas Spanyol, Real Marid unggul telak 6-2 atas Barcelona.

BACA JUGA : HARGA DAN SPESIFIKASI MEIZU E3 LENGKAP MENYAINGI REDMI NOTE 5 PRO

Walaupun di klasemen La Liga Spanyol, Barcelona unggul cukup jauh dari Real Madrid, tetapi untuk manfaatnya pada Timnas, Real Madrid lebih baik. Hal ini menunjukan Real Madrid lebih banyak memainkan pemain lokal dalam skuad utamanya, dari pada Barcelona yang banyak mengandalkan pemain asing.

BACA JUGA : SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments