-->

Merasa Sangat Malu dan Muak Pada Rekannya, Ini Komentar Pedas dari Messi

Advertisemen
Lionel Messi sepertinya benar benar kecewa dengan penampilan rekan rekannya pada laga uji coba melawan Spanyol.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Dirinya kembali tak bermain karena masih merasakan sedikit cedera dan harus rela menonton laga di tribun Vip. Mungkin ia berharap rekannya bisa meraih kemenangan seperti melawan Italia beberapa hari lalu karena itu jelas akan semakin menambah kepercayaan diri.

BACA JUGA : INILAH KODE RAHASIA DI ANDROID YANG KAMU HARUS TAHU

Namun hasilnya justru tak terduga Secara mengejutkan Argentina dihancurkan Spanyol dengan skor telak 1-6 di stadion Wanda Metropolitano. Pasukan La Furia Roja terlihat begitu perkasa.

Menit ke 77 ketika skor telak terlihat Messi tak dapat lagi menahan kemarahannya dan langsung meninggalkan tempat duduk lalu pergi.Memang kamera menangkap beberapa momen wajah Messi yang terlihat begitu kesal.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Dikutip Marca.com (28/3/2018) usai laga Messi pun memberikan komentar yang cukup pedas terkait kekalahan memalukan tersebut. "Kami bukanlah kandidat juara, banyak yang lebih hebat dari kami dan Perancis, Spanyol,Brasil serta Jerman adalah yang paling berpeluang juara" ujar Messi.

Komentar itu jelas tak lepas dari rasa malu dan mungkin muak pada penampilan rekan rekannya di Timnas. Dengan label banyak pemain bintang memang Argentina masih tak terlihat meyakinkan.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments