-->

Bantai Argentina 6-1, Dengan Sombongnya Ramos Bilang Begini?

Advertisemen
Hasil pertandingan laga persahabatan pra piala Dunia antara Spanyol vs Argentina berakhir dengan skor dramatis kemenangan tim tuan rumah, dimana mereka sukses menghajar Argentina 6-1.

BACA JUUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES TELER 77 ASLI SEGAR SPESIAL

Ke enam gol kemenangan Spanyol masing masing dicetak oleh Diego Costa menit-12, Isco menit 27,52 dan 74, Alcantara menit 55 dan Aspas menit 73, sedangkan satu gol hibutan Argentina dicetak oleh Otamendi menit 39. Dikutip dari livescore.com ( 28/3/18 ).

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Dengan hasil telak yang diraih tim Matador, hal ini sangat jelas memantapkan langkah mereka untuk mengarungi piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia nanti.

GADGET TREN :  SPESIFIKASI DAN HARGA MI MIX 2S PRE LAUNCHING

Bek sensasional Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos sangat puas dengan hasil yang diraih timnya saat ini setelah sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Jerman.

“ Kami tim hebat, kami mempunyai segalanya untuk menjuarai gelaran piala Dunia 2018, hal itu patut kami perjuangkan hingga batas terakhir”. Ujar Ramos, dikutip dari Sky Sports.com ( 28/3/18 ).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments