-->

Di Tawari Empat Klub Raksasa, Cuma Ini Pilihan Isco

Advertisemen
Gelandang Real Madrid, Isco kembali dikabarkan telah mendapatkan tawaran bermain kesejumlah klub eropa. Setidaknya ada empat klub yang berminat untuk memboyong Isco dari Real Madrid. Manchester City dan Chelsea berada diurutan terdepan untuk mengamankan jasa Isco. Kemudian ada Juventus dan Paris Saint-Germain yang juga berminat kepada pemain yang sama.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Seperti yang dilansir dari www.sumberbola.com (28/03/2018), Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen Isco. Meski demikian, hati Isco hanya untuk satu klub, yaitu Real Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut berharap masih bisa bermain bersama Madrid. Selain itu, Isco juga menuntut untuk mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES DOGER KHAS BEKASI SEGAR SEDERHANA

Isco telah membuat 36 penampilan untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi musim ini, dengan mencetak 6 gol dan 5 assists. Namun, Isco masih kerap menghangatkan bangku cadangan ketimbang bermain diatas lapangan. Hal ini membuat Isco siap hengkang apabila tidak mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT BEBEK CABE IJO MAKNYUS

Bersama Real Madrid, Isco telah memenangkan tiga gelar liga champions eropa. Peran Isco diatas lapangan juga mendapat pujian dari Zidane. Namun, apabila piala dunia 2018 telah berakhir, kemungkinan besar Isco kembali akan mendapatkan tawaran dari sejumlah klub besar eropa untuk meninggalkan Real Madrid.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments