-->

Argentina Disikat Habis Spanyol, Lionel Messi Baru Sadar Jika. . .

Advertisemen
Argentina di luar dugaan harus menelan pil pahit sekaligus menanggung malu usai dibantai habis-habisan oleh Spanyol dalam laga persahabatan jelang Piala dunia 2018. Mengutip laporan Goal.com (28/03/18) Tim Tanggo dicundangi dengan skor telak 6-1 di Stadion Wanda Metropolitano.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Kekalahan telak di laga persahabatan ini seolah menjadi tamparan keras bagi Argentina. Setidaknya mereka harus segera melakukan evaluasi besar-besar dan benar-benar berbenah agar tak kembali menanggung malu saat tampil di Rusia nanti.

Sang megabintang, Lionel Messi dilansir Espnfc.com, (28/03/18) baru menyadari sepenuhnya jika Argentina memang tak layak untuk dijadikan sebagai favorit juara pada edisi Piala Dunia kali ini. Ia meyakini jika level permainan timnya masih jauh dari tim-tim kontestan lainnya.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT ES DEMPO DURIAN KHAS MALANG YANG SEGAR

"Saat ini, kami belum pantas diunggulkan di Piala Dunia nanti. Ada banyak sekali tim yang jauh lebih baik dari kami," kata Messi.

"Tim-tim seperti Spanyol, Jerman, Brasil dan juga Prancis adalah kandidat kuat untuk menjadi juara nanti," pungkasnya.

Argentina sejatinya merupakan tim yang memiliki tradisi dan sejarah kuat di ajang Piala Dunia, tapi sayangnya mereka sudah lama tak pernah lagi berhasil mengangkat trofi juara. Terakhir kali La Albiceleste menjadi juara pada 1986 saat masih diperkuat oleh Diego Maradona.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT SPAGHETTII SAUS PEDAS SPESIAL

Sementara penampilan mereka di edisi Piala Dunia terakhir sebetulnya juga sudah cukup lumayan. Mereka berhasil melaju ke babak final pada Piala Dunia 2014, sayangnya mereka harus takluk dari Jerman dalam partai pamungkas tersebut.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments