-->

Seram, Timnas Malaysia Bakal Diperkuat 14 Pemain Naturalisasi

Advertisemen
Timnas Malaysia bukan tak mungkin segera diperkuat barisan pemain berdarah campuran Malaysia dan negara asing. Tak tanggung-tanggung konon ada 14 pemain berdarah campuran yang siap menjadi warga negara negeri itu dan akan memperkuat Harimau Melayu.

BACA JUGA: CARA MENGETAHUI LOKASI SESEORANG DARI ANDROID DENGAN MUDAH


Sebelah pemain berdarah campuran itu di antaranya Kiko Insa (Bangkok Glass) yang pernah bermain di Liga 1 Indonesia. Kemudian Darren Lox penyerang Johor Darul Ta'zim, Stuark Wark (Felda United), Curran Sight (Felda United), Khair Jones (Melaka), Daniel Ting dan Matthew Davies dari Pahang serta La Vere Corbin Ong (JDT).

BACA JUGA: RESEP CARA MEMBUAT SELAT SOLO SPESIAL DIJAMIN NAGIH


Dilansir dari bharian.com.my (17/2/2018), La Vere Corbin-Ong menjadi pemain berdarah campuran terkini yang mendapat perhatian khusus publik bola Malaysia. Ia pengendali skuad kebangsaan Johor Darul Ta'zim. Corbin Ong, dia adalah pemain berdarah campuran yang lahir di London Inggris. Usianya pun masih muda yakni 26 tahun. Salah satu keistimewaan dari pemain Johor Darul Ta'zim itu adalah kemampuannya melakukan lemparan ke dalam yang sangat jauh. Contohnyan ia beberapa kali melakukan hal itu kala JDT menaklukan Persija di AFC Cup baru-baru ini.
Jika akhirnya Timnas Malaysia dipenuhi para pemain naturalisasi, apalagi hingga 11 pemain, maka tentu sangat menakutkan bagi timnas negara-negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Dari 14 pemain tersebut baru sekitar 5 pemain yang sudah berbaju Harimau Malaya, yakni Davies, Darren, Brendan, Kiko Insa dan Khair.

BACA JUGA : CARA MENDAPATKAN KUOTA TELKOMSEL 30GB DENGAN 65RB

Dilansir dari bola.bisnis.com (19/2/2018), konon dalam waktu dekat Timnas Indonesia akan menjajal Timnas Malaysia dalam turnamen internasional yang digelar PSSI bertajuk Anniversary Cup. Turnamen ini rencananya berlangsung tanggal 27 April - 6 Mei 2018. Mungkinkah 14 barisan pemain naturalisasi sudah masuk skuad Harimau Malaya dalam beberapa bulan ke depan? Kita lihat saja.*


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments