-->

Sebelum Dipanggil ke Timnas Kroasia, PSSI Harus Segera Menaturalisasi Pemain Ini!

Advertisemen
Penampilan apik yang ditunjukan Marko Simic bersama Persija Jakarta ternyata tak hanya mencuri perhatian pencita sepak bola Indonesia. Performa memukau pemain berusia 30 tahun tersebut ternyata terdengar juga hingga negara asalnya, Kroasia.

BACA JUGA : CARA MEMBUAT SMARTPHONE ANDROID SEBAGAI CCTV

Bahkan federasi sepak bola tertinggi Kroasia, HNS CFF (Hrvatski Nogometni Savez) memberi apresiasi khusus kepada Simic melalui akun resmi federasi tersebut @HNS_CFF. Kalian tak percaya? berikut adalah buktinya seperti yang dibagikan oleh akun instagram @pengamatsepakbola.
Wajar saja jika federasi sepak bola Kroasia memberikan apresiasi kepada Simic. Karena mantan punggawa Melaka United tersebut memang menunjukan penampilan ciamik bersama Macan Kemayoran.

BACA JUGA : 13 TEMPAT SITUS DOWNLOAD FILM TERBAIK TERPERCAYA

Dilansir dari indosport.com(25/02/2018), dia bahkan mempersembahkan dua gelar bagi Persija di ajang pra musim. Selain itu, dia juga menyabet gelar top dan pemain terbaik Piala Presiden.
Melihat dari performa luar biasa yang ditunjukan Simic di awal kariernya bersama Persija ini, bukan tak mungkin membuat federasi Kroasia memanggilnya ke Timnas Kroasia. Apalagi, Simic bukanlah sosok baru bagi Timnas Kroasia, pemain yang menjadi idola baru bagi Jakmania itu pernah memperkuat Timnas Kroasia U-21 beberapa tahun lalu.

Sebelum panggilan itu menghampiri Simic, PSSI sebagai induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia sepertinya harus bergerak cepat untuk menaturalisasi pemain yang sempat merambah dunia modeling kala berkarier di Liga Vietnam.
Seperti yang kita ketahui bersama, Timnas Indonesia saat ini kekuarang sosok bomber bertipikal seperti Simic. Untuk itu, rasa-rasanya tidak ada salahnya PSSI menaturaliasi pemain yang mencetak gol akrobatik pada final Piala Presiden 2018 itu.

BACA JUGA : CARA MENGATASI HP CEPAT PANAS DAN BOROS BATERAI PALING AMPUH

Terlebih, Simic sudah terang-terangan siap berseragam Timnas Indonesia, andai jasanya dibutuhkan oleh Pasukan Garuda yang kini dilatih oleh Luis Milla.

Lantas, bagaimana menurut pembaca setia Bola Liar. Kalian setuju Super Simic dipanggil oleh Timnas Kroasia atau dirinya dinaturaliasi saja untuk membela Timnas Indonesia? berikan pendapat kalian mengenai hal tersebut pada kolom komentar di bawah ini, terima kasih. Salam sepak bola Indonesia, Jaya!.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments