-->

Inilah Sosok Tangguh Pengganti Hariono di Persib, Setuju?

Advertisemen
Persib sepertinya harus rela kehilangan sosok gelandang tangguhnya dalam beberapa musim ke depan, pasalnya usia yang semakin memudar membuat sang Legenda itu akan kesulitan bermain penuh bersama Persib.

BACA JUGA : Intip Cara ‘Nakal’ Nikmati Internetan Santai Tanpa Khawatir Kuotamu Jebol


Ya, sosok Legenda yang dimaksud adalah Hariono. Mas Har, sapaan akrabnya telah mengabdi bersama Persib sejak musim 2008 silam, pemain tangguh itu diboyong oleh pelatih Persib saat itu, Jaya Hartono.

Di usia yang sudah tidak muda lagi membuat Hariono akan lebih banyak duduk di bangku cadangan bahkan memilih pensiun di akhir karir nya bersama skuad Maung Bandung.
Ada satu pemain tangguh yang bisa menggantikan peran Hariono di Persib saat ini, pemain tersebut bukanlah sosok asing di mata para suporter Persib, ya dia adalah Kim Kurniawan.

BACA JUGA : Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berpaha Besar? Ini Jawabannya



Gelandang Naturalisasi asal Jerman itu menjadi pemain yang pantas menggantikan peran Hariono, meski memiliki tubuh mungil namun Kim cukup kuat dalam duel-duel dengan pemain lawan yang lebih tinggi darinya, Kim juga cukup bisa di andalkan di lini tengah Persib, meski berposisi sebagai gelandang bertahan namun Kim juga kerap mencetak gol buat tim kebanggan Jawa Barat itu.

Menurut laporan dari Transfermarkt.com, Selasa (6/2/2018), Kim Kurniawan memiliki tinggi badan sekitar 1,68 m, pemain kelahiran Jerman itu juga masih memiliki usia masih produktif, dimana pria yang juga saudara ipar Irfan Bachdim ini lahir pada 23 Maret 1990.

Kim juga merupakan gelandang tangguh yang dimiliki Persib, meski mungil Kim tidak pandang bulu siapa lawannya di tengah lapangan, sama seperti Hariono dia adalah seorang yang mampu membuat lini tengan Persib semakin kuat.

BACA JUGA : 3 Hero Terbaik Mobile Legends yang Selalu Menang Ranked, tetapi Sering di Ban


Sumber :

Transfermarkt.com

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments