-->

Sergio Aguero: Manchester City Belum Menangi Apa Pun

Advertisemen
Bintang Manchester City Sergio Aguero meminta rekan-rekannya untuk bersikap tetap tenang setelah tim meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-24 di Etihad Stadium, Minggu (21/1) dini hari WIB.

Di pertandingan ini, Aguero mencetak hat-trick ke-11 sepanjang dirinya berkostum The Citizens. Dua gol melalui permainan terbuka dan satu lagi lewat tendangan penalti.

City membutuhkan kemenangan ini setelah menelan kekalahan 4-3 di tangan Liverpool di Anfield pada pekan lalu. Dengan hasil ini, klub besutan Pep Guardiola itu kembali unggul 12 poin dengan pesaing terdekat, Manchester United.
Menurut Aguero, terlalu dini untuk mulai merayakan gelar karena kompetisi masih menyisakan 14 pertandingan lagi.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini," ujar Aguero kepada BT Sport.

"Kami membutuhkan ini setelah [kekalahan] pada pekan lalu. Ini adalah musim yang masih panjang dan kami belum memenangi apa pun. Kami perlu tetap berlanjut dan menekan untuk pertandingan mendatang."

Aguero adalah pemain ketujuh yang mencapai tonggak penting dengan penampilan 200 di Liga Primer untuk City.

SUMBER: GOAL.com

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments