-->

Pep Guardiola Girang Loloskan Manchester City Ke Final Piala Liga

Advertisemen
Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku senang menyusul keberhasilan timnya melenggang ke final Piala Liga Inggris musim ini.

City memastikan satu tempat di final setelah melewati perlawanan Bristol City dengan agregat 5-3, itu setelah mereka menang 2-1 di leg pertama yang digelar Etihad Stadium dan mengamankan skor 3-2 ketika bertandang ke Ashton Gate di pertemuan kedua, Rabu (24/1) dini hari WIB.

Di partai semalam, City mencetak dua gol terlebih dahulu lewat Leroy Sane di akhir babak pertama dan Sergio Aguero di awal babak kedua. Akan tetapi, tim tuan rumah memberi perlawanan dan menyamakan skor lewat Marlon Pack dan Aden Flint, sebelum Kevin De Bruyne mengamankan kemenangan berkat sontekannya di menit terakhir.
Seusai laga, Guardiola dalam keterangannya kepada Sky Sports mengatakan: “Kami dan semua orang yang terlibat merasa senang untuk mencapai ke final,” ujarnya.

“Kami memainkan partai yang luar biasa sampai 2-0 dan kemudian kehilangan kontrol, dan di pertandingan seperti ini, jalannya laga sampai akhir tidaklah mudah.

“Namun ini akan menjadi pelajaran yang bagus untuk Minggu depan di Cardiff [City] dan terlebih di Liga Champions, untuk memainkan 90 menit.

“Di babak pertama kami tidak bisa mencari umpan final dan kami tidak mampu lebih akurat dalam hal akurasi. Kami harusnya mencetak tiga atau empat gol dan saat kedudukan 2-2 dengan satu atau dua menit tersisa, semua hal bisa saja terjadi.”
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments