-->

Penantian Sanchez ke MANCHESTER UNITED Terbayar, Setelah Mkhitaryan Deal Dengan ARSENAL

Advertisemen
London - Penantian panjang fans dan juga Alexis Sanchez yang ingin segera keluar dari Arsenal akan segera terwujud dalam beberapa hari kedepan setelah Henrikh Mkhitaryan sepakat dengan Arsenal.
Transfer Alexis Sanchez memang telah beres ke Manchester United, namun langkahnya terhenti saat Mkhitaryan yang menjadi bagian dalam pertukaran dalam transfer Sanchez belum sepakat dengan the gunners. Namun berita terbaru yang dilansir dari laman standard.co.uk (21/1/2018) menyatakan jika Mkhitaryan terlihat tengah berada di hotel dipusat kota London bersama sang agen Mino Raiola. Bryan Swanson dari Skysport mengabadikan momen tersebiut dalam cuitannya di media sosial.
 Sementara reporter berita dari bbc.co.uk (21/1/2018), David Ornstein juga mengabarkan jika Henrikh Mkhitaryan telah menyepakati kepindahannya ke Arsenal dan menandatangani kontrak kerja, dan dikabarkan tanpa uang tambahan seperti yang diberitakan media sebelumnya. Henrikh Mkhitaryan dikabarkan akan segera menjalani tes kesehatan dalam waktu 2 hari kedepan atau setidaknya hari Senin atau Selasa transfer ini akan di umumkan ke publik. Berikut data statistik kedua pemain setelah Sanchez bergabung dengan Arsenal 2014 lalu dan Mkhitaryan bergabung dengan Manchester United 2016.
Dengan pemberitaan dua media ternama ini, maka hampir dipastikan jika Alexis Sanchez akan berseragam the red devils dan Henrikh Mkhitaryan akan menjadi milik Arsenal minggu depan. Selamat bagi Manchester United dan Arsenal telah mendapatkan pemain yang diincar masing-masing.

SUMBER: Transfe Story

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments