-->

Diragukan Sebagai Wanita, Atlet Voli Putri Indonesia ini Ternyata

Advertisemen
Aprilia Santini Manganang, adalah seorang Atlet bola voli putri yang sempat menjadi perbincangan hangat beberapa waktu yang lalu. Sosoknya jadi viral karena wajah dan perawakannya sangat maskulin di tengah pertandingan Voli Putri yang berlangsung.

(tribunnews.com)

Dilansir dari detik.com (27/8/2018), Bahkan keaslian jenis kelaminnya yang wanita sempat diragukan tim dan official lawan beberapa pertandingan lain. Dan Kali ini pun dirinya kembali memperkuat tim Indonesia di ajang Asian Games 2018 mendatang.

(grid.id)
(horassumutnews.com)

Selain menjadi pemain andalan tim bola voli putri Indonesia di Asian Games 2018, Aprila ternyata juga seorang anggota Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI AD gaes. Wanita kelahiran April 1992 tersebut memang resmi menjadi anggota TNI. Pantesan saja badannya kekar gitu….

(instragram/@info.tni)

Kita doakan atlet kita ini selalu berprestasi ya gaes. memang dah….kalo ga lagi bertanding ya balik ke habitat sebagai anggota TNI...sama-sama mengabdi untuk negara, mantap!

Baca Sumber
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments