-->

Eks CEO Juve: Ronaldo Sudah Tes Medis&Ttd Kontrak, Zidane: Saya Akan Melatih Juventus?

Advertisemen
Mungkin di seluruh dunia fans sepakbola masih menunggu keputusan pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang akan berlabuh dari Madrid menuju Juventus. Sampai saat ini belum ada kata resmi dari pihak media manapun, bahwa Ronaldo sudah menjadi bagian keluarga dari "Si Nyonya Tua" tersebut, julukan Juventus.

Namun ada yang mengatakan kalau Ronaldo sudah tanda tangan kontraknya dengan wakil Italia ini dan sudah tes medis, hal ini dilontarkan oleh mantan CEO Juventus, Lucciano Moggi, memang sungguh mengejutkan banyak pihak lantaran pernyataannya terkait Cristiano Ronaldo. Seperti dilansir dari Tribunnews.com (07/07/2018).

"Menurutku, dia sudah tanda tangan kontrak dan melewati tes medis dengan Juventus di Munich," ungkap Moggi.

"Ini adalah apa yang aku pikirkan setelah berbicara dengan orang-orang penting," lanjutnya seperti dikutip TribunWow.com dari Dailystar, Kamis (5/7/2018).

Mengenai pernyataan dari Moggie, pecinta sepakbola mungkin juga masih ingat dengan kata-kata Ronaldo tentang kepindahannya dari Real Madrid suatu saat nanti. Seperti dilansir dari Kompas.com (07/07/2018).

"Sangat menyenangkan berada di Madrid. Dalam beberapa hari lagi aku akan memberikan jawaban pada fans yang selalu berada di sisiku," ujar Ronaldo kala itu usai Real Madrid memenangkan Liga Champions Mei lalu.

Ronaldo mengatakan akan menjawab pertanyaan tentang kepindahannya kepada fans yang selalu mendukung nya, dan sekarang kita tinggal menunggu peresmian Ronaldo di Juventus apa masih harus bertahan di Madrid?

Usai pernyataan Ronaldo ketika Madrid memenangi juara Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool di laga Final.

Mantan pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun pernah mengatakan sebelum mundur dari jabatannya di Madrid.

Zidane mengaku suatu saat nanti mungkin dirinya akan kembali ke Juventus sebagai pelatih sebagai pembalasan jasanya ketika dia berseragam Juventus. Seperti dilansir dari Liputan6.com (07/07/2018).

"Saya memiliki kenangan yang bagus bersama mereka (Juventus). Namun, saat ini saya sebagai pelatih Madrid. Tentu, saya hanya memikirkan pertandingan nanti," lanjut Zidane.

"Namun, saya memiliki kenangan yang bagus bersama kedua tim ini. Madrid dan Juventus memiliki DNA serupa, sama-sama selalu ingin menang." ungkap Zidane

Ketika ditanya, apakah suatu saat nanti akan melatih Juventus, Zidane menjawab seperti ini. Seperti dilansir dari Tribunnews.com (06/07/2018).

"Apakah suatu hari nanti saya akan jadi pelatih Juventus? Jangan pernah mengatakan tidak. Hanya, saya belum memikirkan masa depan," Zidane, menjelaskan ketika masih menjadi pelatih Real Madrid.

Dalam artian penyataan Zidane menjawab dan mengiakan bahwa akan melatih Juventus suatu saat nanti, mungkin setelah Ronaldo resmi ke Juventus?

Kalau Ronaldo resmi ke Juventus dan Zidane memutuskan untuk melatih Juventus, maka Juventus bisa berkuasa di Eropa karna pengaruh faktor dua orang ini.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments