-->

Liverpool Sudah ke Final dengan Kalahkan Tim-Tim yang Sangat Bagus

Advertisemen
Roma - Liverpool sudah melaju ke babak final Liga Champions. The Reds sudah menyelesaikan pekerjaan dengan menyingkirkan beberapa tim bagus.

BACA JUGA : Harga Toyota C-HR Mahal? Lihat Dahulu Keunggulannya Berikut Ini


Saat menjalani pertandingan melawan Giallorossi pada leg II semifinal Liga Champions, Liverpool kalah dengan skor akhir 2-4. Liverpool unggul lebih dulu di babak pertama dengan gol yang dicetak oleh Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum. Tim tuan rumah membalas via gol bunuh diri James Milner.

BACA JUGA : Cerita Ibu-ibu yang Ngaku Diintimidasi di CFD


Di babak kedua, Roma menambah tiga gol. Edin Dzeko dan Radja Nainggolan yang mencatatkan nama di papan skor. Dengan hasil ini, Liverpool yang melaju ke final Liga Champions karena unggul agregrat 7-6.

Milner sadar bahwa gol bunuh dirinya sedikit menjadi cela dalam pertandingan Liverpool kali ini. Tapi, pemain Inggris itu juga mengungkapkan bahwa Liverpool sudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

BACA JUGA : Goreng Tempe Berujung Kebakaran, 2 Lansia Madiun Selamat


"Gol pertama agak konyol, tapi secara keseluruhan saya pikir kami bermain bagus," kata Milner di situs resmi UEFA.

"Malam ini mengenai menyelesaikan pekerjaan. Sekarang kami sudah melaju ke final dan kami berada di sana dengan mengalahkan beberapa tim yang sangat bagus di sepanjang perjalanan," dia menambahkan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments