-->

Kemarahan Messi Membuat Moh Salah Siap Tolak Tawaran Fantastis Real Madrid

Advertisemen
Penampilan impresif Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini membuat sejumlah klub eropa saling bersaing untuk mendapatkannya. Sebelumnya ada Real Madrid yang amat tertarik untuk mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu. Kini Barcelona, Paris Saint-Germain dan Manchester United juga panaskan perburuan Mohamed Salah.

Seperti yang dilansir dari Donbalon.com (14/03/2018) Mohamed Salah dikabarkan ingin berseragam Barcelona dalam waktu dekat ini. Pemain asal Mesir tersebut mengaku bahwa Barcelona merupakan klub impiannya. Meski demikian, Liverpool tidak akan tinggal diam jika terkait transfer salah satu pemain bintangnya.

Sejatinya Real Madrid sendiri dilaporkan akan mengajukan penawaran fantastis untuk merekrut Mohamed Salah. Hal ini dilakukan Los Blancos agar dapat bersaing dipentasi domestik. Selain itu, Madrid juga akan melakukan perombakan pemain disektor Serang dengan mendatangkan Harry Kane dan Hazard.

Lionel Messi mengaku bahwa Barcelona harus melakukan perombakan pemain pasca tersingkir dari ajang liga champions eropa musim ini. Mega Bintang asal Argentina tersebut menyatakan bahwa merekrut Mohamed Salah dari Liverpool akan menjadi rekrutan yang sempurna. Selain itu, Messi juga terus mendesak manajemen klub untuk segera mendaratkan Salah ke Camp Nou sebelum menjadi milik Real Madrid.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments