-->

Fabinho Resmi! Liverpool Siapkan 2 Kiper Pengganti Karius, Nomor 2 Idaman Klopp?

Advertisemen
Liverpool akhirnya meresmikan pemian barunya beberapa waktu lalu, dimana The Reds sukses mendatangkan gelandang milik As Monco, Fabinho ke Anfield Stadium setelah sebelumnya mendapatkan Naby Kieta.

Besaran dan yang dikeluarkan Liverpool untuk memboyong Fabinho ke Anfield berkisar 39,3 Juta pounds + 4,4 Juta Pounds bonus. Dikutip dari marca.com ( 29/5/18 ).

Setelah sukses mendatangkan Fabinho, pihak manajemen Liverpool dikabarkan sudah siapkan kiper pengganti Karius, pihak manajemen The Reds sangat kecewa dengan penampilan kiper asal Jerman tersebut pada babak final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Dan berikut dua kandidat kiper yang menjadi target buruan Liverpool untuk gantikan posisi Karius, dikutip dari Dailly Mail ( 29/5/18 ).

1.    Jan Oblak, Kiper milik Atletico Madrid tersebut dinilai cocok untuk mengisi pos penjaga gawang Liverpool.

2.    Alisson Becker, Kiper As Roma tersebut memang menjadi targer utama Livepool untuk didatangkan ke Anfield Stadium, hal itu lantarn Klopp kepincut melihat performanya saat The Reds berhadapan dengan As Roma di semifan Liga Champions beberapa waktu lalu.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments