-->

112 Golnya Dibalas Makian Fans, Sang Pahlawan Pun Menangis dan Makin Mantap Pindah Barca

Advertisemen
Sadis dan tak tahu berterima kasih, mungkin inilah kata yang paling tepat untuk menggambarkan fans klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid. Saat menutup musim di kandang melalui laga melawan Eibar, fans Atletico kembali menyoraki bintang terbaiknya sendiri yaitu Antoine Griezmann.

Griezmann sepertinya memang sudah ditakdirkan untuk menjadi pemain Barcelona musim depan mengingat geliat sang raksasa Katalan yang sudah begitu terang-terangan meminati sang iblis kecil.

Meski begitu jasa Griezmann terhadap Atletico selama ini sangatlah besar, bisa dibilang sudah seperti Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid dan tak pantas untuk dicemooh apapun yang terjadi musim depan. Sepanjang karirnya di Atletico, Griezmann telah menyumbang 112 gol dan 79 nya merupakan gol di La Liga.

Griezmann juga telah menjadi pahlawan yang mengantar Atletico juara Liga Europa belum lama ini dan pernah masuk final di Liga Champions musim 2015/16. Bukan kali ini saja Griezmann bermasalah dengan fans sendiri, sebelumnya ia pernah kedapatan beradu dengan fans sendiri di laga lawan Valencia.

Cemoohan fans pada laga pamungkas Atletico saat melawan Eibar lantas membuat Griezmann menitikan air mata. Usai dilaporkan ingin bertahan di Atletico, kini sang pahlawan nampaknya justru makin siap pindah Barca akibat ulah fansnya sendiri.

Referensi:

marca.com/futbol/atletico/2018/05/21/5b02d22246163fdb208b45c0.html
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments