-->

Disuruh Memilih Barcelona Atau Madrid, Begini Jawaban Dybala Yang Membuat Fans Barca Sedih

Advertisemen
Halo ucers pasti anda tahu klub Raksasa Spanyol, Siapa lagi kalau bukan Barcelona.

Barcelona bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Messi di lini depan membuat Barca sulit untuk terkalahkan ditambah Kini Los Cules mendapat amunisi baru dengan datangnya Coutinho dan Dembele.

BACA JUGA : Cara Mudah Mengaktifkan dan Menggunakan Fitur NFC di HP Android Xiaomi

Valverde kini tengah fokus ke La Liga pasalnya kurang sealngkah lagi meraih gelar La Liga dan sudah resmi memboyong Trofi Copa Del Rey.

Real Madrid bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Ronaldo di lini depan membuat El Real sulit untuk terkalahkan ditambah Kini bintang muda mereka Asensio dalam performa Apiknya.

BACA JUGA : MAU KUALITAS GAMBAR FOTO KAMU SERASA MENGGUNAKAN KAMERA DSLR? INILAH APLIKASINYA

Zidane fokus ke ssmi final Leg ke 2 saat bertemu Munchen di Bernabeu, Zidane tentunya sangat percaya diri pasalnya Di Leg 1 anak asuhnya menang tipis 2-1 di Allianz Arena.

Paulo dybala bermain cukup baik musim ini, disuruh memilih Barca atau Madrid jawaban Dybala ini membuat Fans Barca menangis.

BACA JUGA : CARA BUILD LESLEY SUPER SADIS SEKALI TEMBAK

Menurut laporan dari donbalon.com(28/4/2018) Dybala tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Madrid. Mantan penyerang Palermo ini pernah berujar bahwa Madrid akan menjadi tujuannya jika suatu saat nanti meninggalkan Juventus. Dybala sendiri menyatakan bahwa dia ingin bergabung bersama Real Madrid bila nanti dia meninggalkan Juventus.

Jawaban Dybala itu membuat Fans Barca kecewa, karena Pasalnya pemain bintang Argentina itu sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Camp Nou.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments