-->

Real Madrid Siap Guncangkan La Liga Dengan Datangkan Pemain Seharga 200 Juta Pounds Ini

Advertisemen
Setelah melihat performa apik pemain milik Liverpool yakni Mohamed Salah, Real Madrid tampaknya ngindam ingin duetkan pemain asal Mesir itu dengan mega bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM RICA RICA DAUN KEMANGI SEDAP MANTAP

Salah menjalani debut yang mengesankan bersama Liverpool semenjak hijrah dari As Roma pada bursa transfer musim panas lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut hingga sejaun ini tercatat sukses mengemas 37 gol dari total penampilanya bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Dikutip dari metro.co.uk ( 21/3/18 ).

Dan demi untuk mendatangkan Salah ke Bernabeu Real Madrid siap merogoh kocek hingga 200 juta pounds, pasalnya pihal Liverpool dikabarkan membandrol pemain asal Mesir tersebut dengan harga 200 juta pounds.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT NASI MAWUT SEDERHANA SEDAP ENAK

Harga 200 juta pounds tentu bukan menjadi kendala bagi Real Madrid untuk membajak Mohamed salah dari Anfield Stadium mengingat klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut mempunyai finansial yang cukup mumpuni terlebih pada bursa transfer lalu mereka tidak melakukan aktifitas transfer tentu hal ini bakal sangat mudah untuk Real Madrid.

BACA JUGA : SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S9 DAN KETANGGUHANNYA

Jika keinginan Real Madrid ini bisa terealisasi maka pembelian Salah dari Liverpool bakal memecahkan transfer neymar ke PSG, neymar pada waktu itu dibeli PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro jika dikonversikan ke Pounds hanya senilai 195 juta pounds. Dikutip dari Transfermarkt.com ( 21/3/18 ).
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments