-->

Ramos Terdiam! Lionel Messi Unjuk Kebolehan Akhir Pekan Ini

Advertisemen
Akhir pekan ini favorit juara La Liga Barcelona akan kembali melanjutkan pesonanya musim ini dengan menjalani partai ke-30 kompetisi Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Sevilla pada Minggu pagi seperti yang dilansir www.livescore.in (31/03/2018).

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT RAHASIA SAYUR LODEH KUAH KENTAL ENAK

Laga kali ini bisa dikatakan sebagai laga pemanasan jelang kedua tim bentrok di babak final Copa del Rey akhir pekan nanti.

Barcelona yang difavoritkan meraih kemenangan karena saat ini berada di puncak klasemen La Liga, kembali akan menghadirkan mimpi buruk bagi tim besutan Vicenzo Montella. Bintang Lionel Messi yang dalam 2 pertandingan persahabatan harus absen membela negaranya Argentina, kemungkinan jelang laga melawan Sevilla ia sudah fit dan dalam kondisi siap tempur.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Jika benar-benar diturunkan oleh Ernesto Valverde pada laga tersebut, maka bisa saja pemain bernomor punggung 10 itu akan menegaskan dirinya sebagai pembobol gawang tim favoritnya yakni Sevilla.

Sebagai catatan bahwa dari sekian gol yang telah dihasilkan Messi sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, Sevilla adalah tim favoritnya sebagai lumbung gol dengan 29 kali dijebol Messi. Selain itu ada nama Atletico Madrid (28 kali) dan Real Madrid (25 kali).

Akankah Ramos (lengkapnya Ramos Sanchez Pizjuan atau nama stadion milik Sevilla) akan terdiam dan menjadi saksi kehebatan Lionel Messi musim ini?

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AREM AREM ISI AYAM SEDERHANA

Sumber: www.livescore.in dan pemikiran pribadi penulis
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments