-->

Mantap! Potensi Tukar Guling Akan Terjadi Antara MU Dan Barca Untuk Dua Pemain Ini?

Advertisemen
Jose Mourinho, akhir - akhir ini memang terlihat jelas bahwa dirinya telah kecewa dengan penampilan gelandang andalannya asal prancis Paul Pogba. Itu terbukti saat Pogba sering di bangku cadangkan di setiap laga MU dan posisinya telah di gantikan oleh gelandang ingusan Scott Mctominay. Atas keputusan Mou, yang membangku cadangkan Pogba itu membuat pemain asal prancis tersebut kecewa dan meminta agennya Mino Raiola untuk membawanya keluar dari Old Trafford.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT GULAI IKAN KAKAP MERAH ALA RESTAURAN BINTANG 5

Sang agenpun nampaknya telah mengabulkan permintaan Pogba dan menawarkan pemain asal Prancis tersebut kepada raksasa Spanyol Barcelona. Seperti di kutib dari Expres Sports, 29/03/2018, "menurut laporan wartawan yang bernama Eduardo Inda agen Paul Pogba, Mino Raiola telah menawarkan Paul Pogba kepada Barcelona untuk di tanda tangani di bursa transfer musim panas mendatang".

Keinginan Paul Pogba untuk pergi dan atas keinginan sang agen Mino Raiola untuk membawa sang pemain ke Barcelona, Nampaknya akan menjadi angin segar bagi Manchester United. Itu di sebabkan karena Manchester United telah menginginkan pemain Barcelona yang juga berasal dari Prancis Samuel Umtiti. Seperti di kutib dari Marca,29/03/2018.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Dengan keinginan MU untuk mendatangkan pemain Barca Samuel Umtiti dan atas keinginan agen dari Pogba, Mino Raiola untuk membawa sang pemain ke Barca, potensi tukar guling mungkin akan terjadi untuk kedua pemain tersebut. Dalam laporan tersebut Eduardo Inda menambahkan, bahwa Barca setuju dengan keinginan Mino Raiola untuk membawa Pogba ke Barca, hanya dengan harga 87 juta pouns dan sebagai tambahan informasi, MU juga menawar Umtiti kurang lebih di kisaran angka yang sama dengan yang di tawarkan Barca untuk Pogba. Mungkin, dengan harga yang nyaris sama, kemungkinan besar barter akan terjadi untuk kedua pemain ini di akhir musim nanti.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AYAM GEPREK SAMBEL TERASI HOT PEDAS

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments