-->

Barcelona Lawan Sevilla Tanpa Messi, Begini Komentar Sombong Sergio Ramos Kepada Barcelona

Advertisemen


Barcelona bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Messi di lini depan membuat Blaugrana sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT NASI MAWUT SEDERHANA SEDAP ENAK

Barcelona akan menghadapi Sevilla di lanjutan jornada ke -30 La Liga, Valverde kini dipusingkan beberapa pemain yang kabarnya tidak bisa memperkuat Barcelona saat bertandang ke Sevilla ada Nama Messi,Ter Stegen bahkan Pique.

Messi kabarnya dipastikan tidak bisa tampil saat melawan Sevilla, karena dia mengalami cedera dan dia juga tidak bisa tampil saat Argentina di bantai Spanyol 6-1.

BACA JUGA : Cara Build Harley Mobile Legend Top Level Damage Paling Besar (FULL DAMAGE)

Messi,Pique dan Stegen kabarnya tidak bisa tampil karena ketiganya mengalami cedera meskipun begitu Valverde masih ada nama Dembele yang bisa menggantikan Messi dan Cillesen juga bisa menggantikan Stegen dan Pique bisa digantikan oleh Vermaelen. Dan itu juga membuat pemain lainnya juga pernah merasakan La Liga.

Namun ada kabar mengejutkan datang dari kapten Spanyol dan Madrid, yaitu Sergio Ramos dia berkomentar pedas kepada Barcelona seperti ini 'Barcelona akan ternodai dengan kekalahan di kandang Sevilla tanpa Messi, dan membuat Barca makin Drop permainannya'.

BACA JUGA : INILAH CARA BUILD ALUCARD MOBILE LEGEND BIAR GAK MATI-MATI DIKROYOK

Menurut laporan dari donbalon.com(29/3/2018) komentar ramos secara tidak langsung menyindir Barcelona dan membuat Messi Marah, karena Messi menilai Barca menang cuma gara gara Messi tapi itu salah Menang atau Kalah itu berdasarkan instruksi pelatih dan permainan kerja sama Tim.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments