-->

Akhirnya Jorginho Mendarat di Liverpool, Manchester United dan Arsenal Merana

Advertisemen
Dua tim Inggris, Manchester United dan Arsenal tidak berhasil merayu, berikutnya Liverpool akan kedangan bintang baru, yaitu Jorginho. Perang penawaran antara tiga tim Inggris telah dipicu oleh Bintang Napoli, dengan keputusan terakhir Jorginho menaruh hati pada The Reds, dengan mahar yang diberikan kurang lebih sebesar £ 50 juta oleh klubnya.

BACA JUGA : INILAH SPESIFIKASI VIVO V5 TERBARU


Liverpool menjadi pelopor dalam penandatanganan kontrak Jorginho musim ini, melihat keberhasilan sesama orang-orang Brasil di Liverpool, Stadion Anfield dapat menarik perhatian Gelandang kelahiran Brasil, seperti halnya Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Lucas Levia menjadi superstar di klub. Keinginannya dapat mengukir prestasi seperti mereka di setiap laga.

BACA JUGA : INILAH KODE RAHASIA DI ANDROID YANG KAMU HARUS TAHU


Datangnya bintang baru, disambut Coutinho dan Leiva yang menggantung spatu dari klub, bagi Firmino hal ini masih mejadi pertimbangan dalam mengikuti langkah mereka, karena dia berkembang dalam asuhan Klopp, seperti rekor yang dicetak Coutinho atas Klopp, keyakinan Jorginho dalam bergabung dengan The Reds dapat merubah arah permainan, sehingga nasib baik selalu berpihak pada klub ini.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT AREM AREM ISI AYAM SEDERHANA


Seperti yang dilansir dari : metro.co.uk (21/03/2018)
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments