-->

Perhatikan Dengan Jeli, Ini Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Luis Milla

Advertisemen
 Indonesia - Luis Milla telah secara resmi memanggil 26 nama pemain yang akan mengikuti TC di Jakarta. Ke-26 nama pemain tersebut adalah pemain-pemain terbaik di Negeri ini. Namun sayangnya, sejauh ini masih belum ada nama Sandy Walsh didalam skuad Garuda.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT BOLA UBI ISI COKLAT MAKNYUS

Nama pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh dikait-kaitkan dengan Timnas Indonesia karena kode kerasnya yang ingin dinaturalisasi oleh PSSI. Berlarut-larut, proses Naturalisasi masih belum ada cahaya terang.

Sibuknya Sandy Walsh bersama klub yang menaunginya, Zulte Waregem dan adanya sedikit problema internal tentang manajemen Sandy, membuat dokumen-dokumen yang dipersiapkan belum juga terselesaikan.
Maka dari itu, hingga Februari 2018 ini, nama Sandy Walsh masih belum ada diantara skuad Garuda yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Seperti yang dikutip dari pssi.org (16/2/2018), perhatikan dengan jeli dari ke-26 pemain tersebut:

BACA JUGA : Lakukan Hal Ini, Bro...Dijamin Cewekmu Klepek-Klepek!

Goalkeeper: Kurniawan Kartika Ajie, Andritany Ardhiyasa, Satria Tama Hardianto, Muhammad Ridho
Defender: Andi Styo Nugroho, Hansamu Yama Pranata, I Made Andhika Pradana Wijaya, M. Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho, Dandi Maulana Abdulhak, I Putu Gede Juni Antara
Midfielder: Muhammad Arfan, Muhammad Hargianto, Osvaldi Ardiles Haay, Saddil Ramdani, Septian David Maulana, Egy Maulana Vikri, Irfan Jaya, Febri Haryadi, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Nelson Alom, Gavin Kwan Adsit
Forward: Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto, Ilija Spasojevic
Menilik dari komposisi 26 pemain diatas, dapat kita simpulkan bahwa terdapat tiga pemain yang mengisi posisi bek kanan seperti Andhika Wijaya, I Putu Gede Juni Antara, dan Gavin Kwan Adsit.

BACA JUGA : Inilah Suku Muslim yang banyak melahirkan wanita cantik bak Bidadari

Jika Sandy Walsh sudah dipanggil oleh Luis Milla, maka wajib bagi Sandy Walsh untuk menunjukan kapasitasnya, dan meraih posisi utama di skuad Timnas Indonesia, dengan bersaing bersama 3 pemain tersebut.
Tentunya patut untuk kita nantikan seperti apa kisah Naturalisasi Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia. Akankah Sandy Walsh benar-benar bersedia bergabung dan bersaing dengan pemain-pemain seperti Andhika Wijaya, Putu Gedhe dan Gavin Kwan Adsit?



Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments