-->

Luis Milla Memang Pelatih Cerdas, Ini Buktinya!

Advertisemen
Indonesia - Timnas U-23 akan berlaga pada Asian Games 2018 yang akan mulai bergulir pada 18 Agustus - 2 september 2018. Untuk menghadapi Asian Games 2018 nanti tentu diperlukan persiapan yang matang baik periapan fisik maupun mental bagi para pemain Timnas, agar nantinya mereka siap terjun pada saat berlaga menghadapi musuh mereka di Asian Games 2018.

BACA JUGA : CARA MENDAPATKAN KUOTA TELKOMSEL 30GB DENGAN 65RB

Untuk itu Luis Milla mulai memanggil para pemain Timnas untuk mengikuti pemusatan latihan atau training centre (TC). TC ini merupakan rangkaian agenda Timnas guna menghadapi ajang Asian Games 2018.

Timnas U-23 kini telah memanggil sebanyak 26 pemain untuk menjalani pemusatan latihan tahap dua dalam persiapan Event Asian Games 2018. Pemusatan latihan akan dilaksanakan di lapangan ABC Senayan, Jakarta, mulai tanggal 18 hingga 25 Februari 2018.

BACA JUGA : RESEP AYAM BAKAR KECAP SEDAP PALING MANTAP

Namun, Milla tidak memanggil Evan Dimas dan Ilham Udin. Keduanya diberi kesempatan untuk tampil bersama klubnya, Selangor FA di Liga Malaysia pada pekan terakhir bulan ini.
Dan Inilah daftar ke-26 pemain yang telah dipanggil oleh PSSI untuk bergabung bersama dengan Timnas U-23 guna mengikuti TC yang akan ditangani oleh coach Luiss Mila, seperti yang dikutip dari pssi.org (16/2/2018):

Goalkeeper: Satria Tama Hardianto, Muhammad Ridho, Kurniawan Kartika Ajie, Andritany Arddhiyasa
Defender: Andi Setyo Nugroho, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Dandi Maulana Abdulhak, I Putu Gedhe Juni Antara, I Made Andhika Pradana Wijaya, M. Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin
Midfielder: Muhammad Arfan, Muhammad Hargianto, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Nelson Alom,. Gavin Kwan Adsit, Osvaldo Ardiles Haay, Saddil Ramdani, Septian David Maulana, Egy Maulana Vikri, Ifan Jafa, Febri Haryadi,
Forward: Yabes Roni Malaifani, Ahmad Nur Hardianto, Ilija Spasojevic
Menilik dari komposisi pemain diatas, dapat kita simpulkan bahwa Luis Milla adalah pelatih cerdas. Tanmpa ragu, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu memilih pemain -pemain terbaik di Nusantara.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT SOTO AYAM LAMONGAN YANG TERKENAL ENAK


Semoga nantinya Timnas U-23 mampu memberikan performa terbaiknya dalam membela Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018. Diharapkan mereka mampu menjunjung bendera Indonesia berkibar gagah di atas bendera negara Asia lainnya.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments