-->

Barcelona Setujui Permintaan Messi dalam Kesepakatan Barter Antara Dembele dan Griezmann?

Advertisemen
Musim perdana Ousmane Dembele bak sebuah mimpi buruk untuknya mengingat betapa terjal dan sulitnya perjuangan yang harus ia hadapi di tim sekelas Barcelona.

Pemain asal Prancis itu bergabung dengan raksasa Catalan dalam biaya sekitar 135.5 juta poundsterling dengan sebuah catatan bahwa ia diminta untuk segera memberikan dampak instan di tim utama.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT PENTOL BAKSO SAPI KENYAL ENAK

Namun sang wonderkid belum bisa menunjukkan kapabilitas serta kualitas karena cedera telah membatasi performanya dengan hanya sembilan penampilan sejauh ini. Sementara saat dipercaya tampil, dia belum terlihat tenang karena tidak memiliki waktu bermain reguler untuk beradaptasi dengan rekan barunya.

Laporan yang dibuat The Express menunjukkan bahwa Dembele bisa diberi kesempatan menit bermain lebih banyak di La Liga namun tidak bersama Barcelona, melainkan bersama Atletico dengan rencana kesepakatan barter yang melibatkan Antoine Griezmann.

BACA JUGA : CARA MENGATASI HP CEPAT PANAS DAN BOROS BATERAI PALING AMPUH

Mantan pemain Real Sociedad itu belum menunjukkan performa terbaik seperti musim-musim sebelumnya meski sudah berkontribusi dalam 13 gol serta 9 assist dalam 31 penampilan.
Apakah Griezmann akan cocok dengan skema bermain Lionel Messi, Luis Suarez atau Philippe Coutinho mungkin hanya masalah adaptasi saja, namun klausul pelepasan senilai 100 juta euronya-lah yang menjadi batu sandungan Blaugrana.

Yang menjadikan Dembele kecewa berat ialah, sang mega bintang Lionel Messi ternyata sudah memberikan persetujuan dalam kesepakatan tersebut. Terlihat betapa tak terkesannya seorang Messi terhadap Dembele.

BACA JUGA : RESEP CARA MEMBUAT BOLU LAPIS ENAK ANTI GAGAL

Bintang asal Argentina itu kurang yakin jika timnya mampu bersaing untuk mendapatkan trofi prestisius jika eks pemain Rennes itu masih berada di Camp Nou dan menyakini jika kehadiran Griezmann bisa menawarkan hasil yang lebih baik.



Reference Source: Caught Offside
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments