-->

Persebaya Kecil-Kecil Cabe Rawit

Advertisemen


JawaPos.com - Kecil-kecil cabe rawit. Itulah gambaran Pelatih Madura United Gomes de Oliveira terhadap para pemain Persebaya Surabaya. Meski bertubuh mungil, Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tim bertabur Madura United dengan skor tipis 1-0.

Dibandingkan dengan skuad Madura United, para pemain Persebaya memang bertubuh lebih mungil dan masih berusia muda. Sedangkan Madura United bermaterikan pesepak bola berpengalaman seperti Raphael Maitimo, Fabiano Beltrame dan Cristian Gonzales.

"Pemain kami senior semua. Saya melihat pemain Persebaya kecil-kecil dan lincah. Mereka tampil prima dan mobilitasnya sangat baik. Pemain Persebaya sangat disiplin untuk menjaga pergerakan pemain kami," aku Gomes seusai pertandingan.

Mantan pemain Mitra Surabaya ini bahwa Persebaya memang layak menang karena bermain lebih bagus pada laga ini. "Persebaya tampil sangat baik. Ini pelajaran untuk Madura. Kami akan melakukan banyak perbaikan sebelum kompetisi bergulir," imbuh eks pelatih Persebaya U-21 tersebut.

Madura United tak menurunkan skuad terbaik di pertandingan ini. Mereka tampil tanpa tiga pemain inti yakni bek Fachruddin Aryanto serta duo gelandang Asep Berlian dan Slamet Nurcahyono. Penyerang sayap Greg Nwokolo juga baru dimainkan pada awal babak kedua menggantikan Bayu Gatra. "Itu murni rotasi kalau lihat OK John yang menggantikan Fachruddin dan Slamet digantikan Maitimo," tutup Gomes.

Sumber: Jawa Pos

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments