-->

Nah Lho... Bagasi Yamaha Nmax Ternyata Bisa Disulap Jadi Aquarium

Advertisemen
JAKARTA - Baru saja versi terbaru meluncur, Yamaha Nmax sudah jadi pembicaraan hangat di media sosial. Tak seperti biasanya, kali ini yang diperbincangkan adalah bagasinya, bukan kecepatannya.

Topik ini jadi hangat usai foto bagasi Nmax yang dijadikan aquarium ikan diunggah ke jejaring sosial. Pengunggahnya adalah akun instagram hamzan_bigok96.
Tampak bagasinya diisi air secara penuh, lalu sejumlah ikan mas ditempatkan di sana. "Pelihara ikan di akuarium sudah terlalu meanstream, coba di jok Nmax kalian, ikannya lebih cepat gede," demikian keterangan yang menyertai foto tersebut.
Sejak diposting kemarin, foto tersebut telah dikomentari ratusan orang. Lalu hingga hari ini, Kamis (28/12/2017), foto itu sudah disukai 565 orang.

Sebelumnya foto unik juga pernah diunggah akun nmaxnations. Yakni penampakan yang menunjukkan bagasi Yamaha Nmax diisi penuh rambutan.


Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments