-->

Penjelasan Tentang Timnas U-23 vs Real Madrid

Advertisemen
Setiap bulan Februari, media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram akan dibanjiri berita pertandingan yang menggemparkan. Dikabarkan Timnas U-23 akan menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid. Tapi pertanyaanya, apakah benar berita tersebut ?

BACA JUGA: INILAH HARGA SMARTPHONE YANG BANTING HARGA PADA 2018

Ini dia penjelasannya, ternyata kabar tersebut hanyalah jebakan betmen tahun kabisat. Tahun kabisat adalah tahun dimana ada penambahan satu hari, tujuannya untuk menyesuaikan penanggalan tahun astronomi. Jika hal tersebut tidak disesuaikan maka setiap 4 sekali akan kekurangan 1 hari. Maka dari itu setiap 4 tahun sekali, diberi penambahan 1 hari yaitu di bulan februari tepatnya menjadi 29 februari.

BACA JUGA: AKHIRNYA SAMSUNG LAUNCHING SMARTPHONE TERBARU HARGA 1JUTA

Dan di tahun 2018 ini, bukan termasuk tahun kabisat. Jadi di bulan februari hanya sampai tanggal 28. Jadi isu pertandingan Timnas U-23 vs Real Madrid pada tanggal 29 februari 2018 hanyalah hoax. Mari kita sama-sama belajar, jangan sampai kita dibodohi oleh berita-berita yang tidak jelas.

LIHAT JUGA : MUSIK KERONCONG PALING ENAK DIDENGAR


Sumber : kampiun.id
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments