-->

Persib Memilih Mundur dari Kompetisi

Advertisemen
Kondisi Persib Bandung seakan porak poranda, pasca gagal diawal kompetisi pramusim Piala Presiden dan harus kembali menata mental para pemainnya. Tawaran ikut serta kompetisi pun ditolaknya lebih memilih mundur karena belum siapnya secara keseluruhan tim.

BACA JUGA: INILAH HARGA SMARTPHONE YANG BANTING HARGA PADA 2018

Cederanya beberapa pemain dan belum padunya kerja sama tim yang sesuai dengan skema Mario Gomez, akhirnya Persib lebih memilih fokus menata tim untuk Liga 1 dengan menjalani Training Center (TC) ketimbang mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim II/2018 yang digelar dari tanggal 18-30 Februari. Dalam program TC pun, Mario Gomez melakukan serangkaian uji tanding dengan klub lokal yang ada di Jepara, seperti dilansir dari topskor.id (6/2/2018).

“Persib memutuskan tidak akan mengikutinya. Ini keputusan pelatih kepala yang lebih memilih untuk fokus kepada persiapan Liga 1. Kami manajemen ikuti saja apa kata pelatih karena yang memiliki program,” jelas Tedy Tjahjono, petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), kepada topskor.id.

BACA JUGA: SPESIFIKASI SMARTPHONE SAMSUNG TERBARU BADROL HARGA 1 JUTA

Penambahan beberapa pemain baru di skuad Persib, seperti Muchlis Hadi Ning dan Gozali Siregar belum mendapatkan sentuhan secara tim ditambah deretan pemain yang cedera setalah mengikuti Piala Presiden. Kondisi tersebut sangatlah wajar jika tidak memaksakan diri hanya untuk mengejar sebuah piala lokal, sedangkan disisi lain kondisi tim pun masih compang camping.*

CHANNEL MUSIK KRONCONG DISINI

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments